Seorang Gadis Muda Berhijab Dibunuh Sepulang Dari Masjid di Amerika

5948aa6e19ebc-darwin-martinez-pelaku-penyerangan-di-virginia-yang-menewaskan-remaja_663_382

Seorang remaja puteri yang tewas setelah bertengkar dengan seorang pemuda di Virginia AS ditemukan tewas. Ia baru saja pulang itikaf dan ke luar dari masjid saat terlibat pertengkaran.

Polisi menuduh Darwin Martinez Torres (22) melakukan pembunuhan terhadap seorang gadis remaja, Nabra Hassanen, yang mayatnya ditemukan di kolam di Sterling, Amerika Serikat.

Korban, gadis remaja berusia 17 tahun, itu diserang dan dibunuh pada Minggu (18/6/2017), dini hari, saat berjalan pulang ke rumah setelah sholat di sebuah masjid dekat Washington.

Nabra Hassanen, diserang pada Minggu pagi di Sterling, Virginia. Ia baru saja hendak pulang ke rumah bersama beberapa temannya. Di luar masjid, Nabra dan teman-temannya yang bersepeda terlibat pertengkaran dengan pengendara mobil, Darwin Martinez, 22 tahun.

Kematian Nabra, warga Reston, Virginia utara, mengejutkan masyarakat setempat. Polisi telah menangkap Torres sebagai tersangka pembunuh Nabra.

Sebuah pernyataan polisi wilayah Fairfax mengatakan, hasil penyelidikan menunjukkan bahwa korban sedang bepergian dengan teman-temannya ketika mereka terlibat perselisihan dengan seorang pria di dalam mobil yang ditumpangi.

“Tampaknya tersangka, Darwin A Martinez Torres (22), warga Sterling, turun dari mobilnya dan menyerang korban.”

Pertengkaran itu terjadi sekitar pukul 03.40 subuh waktu setempat. Saat itu Nabra Hassanen bersama 15 teman seusianya yang baru saja selesai melaksanakan ibadah malam di sebuah masjid. Mereka baru kembali dari sebuah restoran fast food, ujar Parker.

Kelompok remaja dan Martinez lalu terlibat keributan. Martinez yang marah menyerang anak-anak itu. Ia mengambil tongkat baseball dari dalam mobil. Sementara teman-temannya berlarian, Hassanen tertangkap oleh Martinez. Ia dipukuli, dimasukkan ke dalam mobil, dan dibuang ke sebuah telaga di wilayah Loudoun County.

Jasad Hassanen ditemukan pada Minggu, 18 Juni 2017. Hasil autopsi menunjukkan mengalami trauma di tubuh bagian atas akibat pukulan benda tumpul.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s