Ngopi Asik Sambil Berendam Kaki di Kolam di 180 Coffee

756825008_orig

Bandung memanglah sudah diakui kreativitasnya oleh banyak orang. Kafe berikut ini adalah satu diantara bukti kalau Bandung memanglah gudangnya kreativitas.

Adalah Kafe One Eighty, yang terdapat di Jalan Ganeca, Bandung. Kafe ini memiliki interior kayu yang hangat serta nuansa cozy di setiap sudutnya. Seluruh bagiannya didominasi oleh warna cokelat kayu dengan sebagian sentuhan modern.

144601795_orig

Masuk lokasi depan, kita juga akan diterima oleh kursi-kursi kecil serta meja kayu. Maju sedikit di samping kanan ada meja serta kursi tinggi yang dapat juga dipakai untuk pengunjung, serta samping kirinya ada tempat pembuatan kopi.

459125125_orig

Dibagian belakang lantai 1, pengunjung juga akan lihat kaca besar yang membagi ruang indoor dan semi outdoor. Di bagian indoor, mengarah ke luar, ada kursi-kursi serta meja kecil dengan lampu cantik seperti di meja belajar. Ada juga kursi-kursi tinggi ala coffee bar.

630698740_orig

Bagian outdoor adalah sudut yang paling instagrammable. Disini, kursi serta meja diatur rapi didalam kolam se mata kaki. Kaki serasa dingin-dingin menyegarkan!

559437351_orig

Bila ingin bersantai sambil lihat live music, pengunjung dapat naik ke lantai 2. Salah satu sudutnya juga mempunyai tempat rak buku yang dapat dipakai untuk membaca.

782321410_orig

Bila menginginkan berkunjung kesini, kita bisa datang mulai jam 8 pagi sampai jam 11 malam. Untuk hari Jumat dan Sabtu, jam operasionalnya mulai jam 8 pagi sampai 12 malam. Harga makanannya cukup beragam, untuk minuman dibanderol mulai harga Rp 20-30 ribu, sedangkan makanan mulai Rp 20-100 ribu.

883935737_orig

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s