Pernyataan Resmi Penutupan Game Seal Online Indonesia

s

Salah satu game online yang sempat populer di zamannya, Seal, resmi mengakhiri petualangannya di Indonesia. Seal adalah game MMORPG (Massive Multiplayer Online Role-Playing Game) yang pernah jadi favorit para ‘anak warnet’ sekitaran tahun 2006.

Kini setelah 11 tahun, petualangan Seal Online di Indonesia juga berakhir. Penerbit game ini PT Lyto Datarindo Fortuna menginformasikan akan hentikan layanan Seal Online Indonesia.

Alasan Lyto menghentikan Seal di Indonesia yaitu dikarenakan pihak PLAYWITH sebagai pengembang game Seal Online telah tidak dapat memberi support lagi untuk Seal Online Indonesia.

“Tidak terasa sudah 11 tahun game Seal Online menemani SEALovers sekalian, begitu banyak petualangan, kenangan, cinta, canda, tawa, emosi, keluh kesah, kebersamaan, kerja sama, bahkan juga air mata yang telah dilalui dengan para SEALovers dalam berpetualang serta menjadi legenda di dunia Shiltz,” catat tim Seal Online Indonesia dalam situs resmi.

Layanan server Seal Online Indonesia akan mulai ditutup sepenuhnya pada 19 Juli mendatang, yang dimulai penutupan registrasi game pada 21 Juni serta penutupan halaman pembayaran pada 5 Juli.

Dengan berhentinya Seal, Lyto sendiri masih tetap mempunyai jejeran game online yang lain untuk para gamer Indonesia, seperti RF Online, Idol Street 2, Perfect World II, Rohan, dan Crossfire.

Selain itu, Lyto juga masih tetap miliki sebagian game mobile yang dapat jadi alternatif para gamer di layar ponsel, dari mulai Kafe Impian Enneas Saga, Juragan Ojek, Pixel Superheroes Wannabe – Jagoan Galau Super, sampai Robowar – Perang Robot.

Kamu punya kenangan bermain Seal?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s