Satu Penerbangan Tertunda Karena Seorang Nenek Melemparkan Koin Ke Mesin Pesawat

dafy7ubq95gahk2qyg1j

Penerbangan ditunda gara-gara cuaca udah biasa. Tetapi bagaimana jadinya apabila jadwal terbang yang telah terencana terganggu karena tingkah penumpang ‘aneh’?

Ya, peristiwa itu terjadi di China, tepatnya dalam penerbangan maskapai China Southern Airlines CZ380 dari Shanghai ke Guangzhou. Seorang penumpang wanita tua mendadak melempar koin ke arah mesin pesawat tidak lama sebelum terbang.

Untungnya, tindakan ini diketahui penumpang yang lain serta beberapa penumpang lain itu melapor ke petugas. Mesin pesawat tidak sampai alami kerusakan.

Meskipun demikian, para petugas mesti menunda penerbangan hingga lima jam guna memastikan tidak ada lagi koin di sekitar mesin pesawat. Berdasar pada photo yang dilansir Flight di akun twitter, setidaknya ada 9 koin yang ditemukan di lokasi. Dari 9 koin yang sempat dilempar, ada satu yang masuk ke mesin hingga harus diambil.

Menurut petugas setempat, tindakan ini dilakukan supaya si penumpang memperoleh keberuntungan. Tetapi belum juga jelas, keberuntungan apa yang disebut.

Wanita tua itu akhirnya ditahan polisi, sementara 150 orang penumpang meneruskan penerbangan.

Untuk sang nenek, niat untuk mendapat keberuntungan jadi mendapat kesialan.

 

PKV GAMES

Leave a comment