Wanita Ini Ingin Bunuh Diri Setelah Bertemu Dengan Pacar Online-nya

bunuh-diri_20170701_145620

Dulunya, kita mungkin saja hanya mengetahui orang-orang baru, teman baru atau bahkan juga mendapatkan jodoh dari sahabat, teman kuliah atau teman kerja, ataupun berjumpa tak sengaja di suatu tempat.

Saat ini, dengan perkembangan tehnologi, kita dapat mengetahui semakin banyak orang lewat internet bahkan banyak orang-orang yang memperoleh pacar lewat internet saja.
Dalam “hubungan online”, ada berbagai hal yang tidak dapat dikatakan, terutama jika kamu ragu apakah akan menerimamu apa adanya.

Jadi seringkali, orang-orang memanipulasi foto-fotonya di sosial media supaya lebih menarik secara fisik.

Di Tiongkok, seorang wanita 23 tahun mencoba bunuh dirisetelah berjumpa dengan pacar online-nya untuk pertama kali. Ia mecoba meminum banyak obat tidur, mengiris pergelanan tangannya, dan loncat dari lantai 7 sebuah gedung.

Menurut Shanghaiist, wanita itu mencoba bunuh diri beberapa kali setelah melihat bahwa kekasih online-nya tidak seperti yang ia duga.

Wanita itu berpikir ia sudah temukan pangerannya, tetapi nyatanya ia salah.

Peristiwa ini berlangsung di suatu hotel di Kota Mudanjiang. Saat polisi tiba di tempat kejadian, wanita itu berlari menuju ke balkon dan mencoba melompat dari gedung sembari berteriak pada pacaranya, “Kau menipuku!”

Sesudah berhasil mengamankan wanita itu dari balkon, polisi memisahkan keduanya serta menentramkan mereka. Tetapi mendadak si wanita coba menelan beberapa pil obat tidur, dan mengambil pecahan kaca untuk mengiris pergelangan tangannya. Polisi segera menghentikannya dan memanggil ambulance.

Menurut ibu dari gadis yang patah hati itu, anak perempuannya itu berasal dari Provinsi Jilin sedang pacarnya dari Provinsi Heilongjiang.

Keduanya berjumpa di internet dan mulai berpacaran.

Keluarga dari wanita awalnya tidak setuju pada hubungan itu lantaran putrinya ternyata 10 tahun lebih muda dari pacar online-nya. Melawan kehendak orang tua, gadis itu nekat menjumpai pacar online-nya yang jauh di sana.

Nampaknya, gadis itu merasa kecewa sesudah lihat penampilan sebenarnya pacar on-line nya itu. Peristiwa ini buat banyak netizen bingung.

Satu netizen berkomentar, ” Ia tidaklah perlu akhiri hidup cuma karna pacarnya tidak setampan di sosial media, orang tuanya pasti sedih jika ia bunuh diri. “

Sementara netizen lain berkomentar, “Seberapa jelek, sih, pacarnya sampai ia ingin bunuh diri?”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s