Suhu Panas Ekstrem di Pakistan Membuat Wartawati TV Jatuh

irza-khan

Suhu panas di India dan Pakistan bisa mencapai kondisi yang sangat ekstrem. Setiap tahun, sejumlah warga dilaporkan kehilangan nyawa karena suhu panas ekstrem di sana. Potret ekstremnya suhu panas di sana, tergambar lewat peristiwa yang dialami oleh wanita bernama Irza Khan.

Irza Khan adalah seorang wartawati yang bekerja untuk stasiun TV Channel 92 di sana. Saat sedang bertugas melaporkan berita, Irza tiba-tiba ambruk dan tak sadarkan diri. Video berdurasi 29 detik itu memperlihatkan Irza tengah melakukan reportase di sebuah krane.

Matanya tiba-tiba melotot, dan ia ambruk. Momen itu disiarkan di televisi, dan seketika membuat publik menjadi heboh. Videonya dengan cepat menyebar di media sosial, ditonton lebih sejuta orang di laman Facebook.

Nah, Irza kemudian diisukan meninggal dunia. Publik menyatakan rasa simpati dengan wartawan muda berkenaan dan mengucapkan takziah. Tapi ternyata kabar itu hoax.

Irza kemudian mengunggah status di media sosial, mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Di laman Twitter dan Facebooknya, Irza menulis tagar #IrzaIsAlive.

Menurut Irza, dia pingsan karena saat kejadian cuaca sangat panas. Dia pun lemas dan jatuh pingsan. Irza mengatakan, ketika jatuh dia mengalami cedera di kepala dan lengan, sehingga kru akhirnya membawanya ke rumah saklit untuk dirawat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s