Bakso Ini Berbentuk Buaya Dan Berkuah Jablay Super Pedas, Ingin Mencobanya?

45c85986-d1f5-4140-a8a5-ca17ffd881d8

Biasanya bakso punya bentuk bulat dengan ukuran maksimum sebesar bola tenis. Namun sebuah jaringan warung bakso membuat kreasi unik yang berbentuk buaya!

Baru-baru ini di sosial media seperti Instagram serta Facebook menyebar photo bakso yang cukup ajaib. Memiliki bentuk seperti buaya mini. Di bagian mata ada dua bulatan seperti kebanyakan bakso. Tampak jejak cabai didalam adonan mata buaya itu.

Bakso itu adalah kreasi Bakso Rusuk Joss yang miliki gerai pusat di kawasan Bekasi Timur. Cabangnya juga tersebar di Karang Tengah Tangerang, Narogong, Cakung, Mall Artha Gading sampai Pasaraya Blok M.

Keunikan bakso tidak berhenti cuma pada memiliki bentuk. Ternyata saat dibelah ada lelehan keju mozzarella. Sementara bagian bola matanya di beri cabai yang pedas menyengat. Bakso semakin komplit dengan pendamping kuah jablay. Kabarnya kuah ini merasa sangat pedas karena menggunakan jenis cabai rawit jablay.

Dikarenakan ukurannya besar, harga bakso berupa buaya itu juga tidak murah. Satu porsi bakso buaya di gerai pusat Bakso Rusuk Joss harganya Rp 75.000. Outlet lain dapat sedikit berbeda. Walau harga nya cukup tinggi dari umumnya bakso, tapi satu porsi dapat disantap 2-3 orang.

1516440b-d379-4bc9-9c68-a1654a1b610d

Selain bakso bentuk buaya, Bakso Rusuk Joss memang punya banyak bakso unik. Diantaranya Bakso Mangkok, Bakso Beranak, Bakso Jablay, Bakso Rusuk Setan, serta Bakso Jumbo 5 Kg!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s