Terbuat Dari Pizza Bikini Ini Dijual Seharga 134 Juta !

pizzakini-670x421

Pernahkah kamu memikirkan ada suatu pakaian yang terbuat dari makanan yang dapat digunakan sekaligus bisa juga dimakan?

Hal semacam ini bukanlah hal yang mustahil. Sebuah gerai pizza di Amerika menciptakan pakaian yang dibuat dari adonan makanan yang betul-betul dapat di makan. Ya, pizza yang dinamakan Pizza-Kini ini yaitu bikini yang betul-betul terbuat dari pizza lengkap dengan keju dan potongan daging pizza.

Adalah Villa Italian Kitchen, restoran pizza di balik tercetusnya ‘ide gila’ ini. Produk yang diluncurkan ini akan dijual bertei meluncurkan produk menarik ini yang akan dijual bertepatan dengan Hari Bikini Nasional yang jatuh setiap tanggal 5 Juli.

Tidak sendiri, tetapi restoran pizza ini menggandeng food stylist populer asal New York, Jessie Bearden untuk bekerjasama menciptakan Pizza-Kini ini. Dibanderol dengan harga US$ 10,000 atau sekitaran Rp 134 juta, Pizza-Kini cuma di pasarkan dalam waktu satu hari saja.

Harga nya yang termasuk cukuplah mahal dikarenakan oleh pembuatan bikini yang di buat dengan berlainan sesuai sama pesanan konsumen. Serta calon konsumen diwajibkan untuk konsultasi terlebih dulu untuk pengukuran ukuran bikini seperti diambil dari Daily Mail.

Pihak restoran menyebutkan bila Pizza-Kini di buat dari beberapa bahan yang paling fresh, dari mulai adonan pizza yang terbuat dari susu serta keju mozzarella hingga saus pizza yang datang dari tomat California yang fresh dan pepperoni yang lezat.

“Kini, kamu dapat mengenakan pakaian yang terbuat dari pizza favoritmu!, ” ucap salah satu pihak restoran.

Bagaimana pendapatmu?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s