Luar Biasa, Iklan Es Krim Ini Sukses Menyita Perhatian Netizen

157860007

Video tayangan komersil merek es krim lokal bernama “Indoeskrim” menjadi viral di internet. Tak cuma mengambil perhatian netizen Tanah Air, video berdurasi 3 menit itu ramai juga di kancah internasional.

Akun Instagram portal komedi 9GAG, yang populer di Indonesia dan mancanegara, ikut mem-posting video itu kemarin. Video itu di akun Instagram 9GAG sudah diganjar lebih dari 9 juta view dengan lebih dari 800.000 like dari seluruh belahan dunia.

Iklan itu mengambil tema kolosal Nusantara. Ceritanya diawali saat kakak-beradik berkelahi layaknya di film-film silat lawas.

Sang adik geram lantaran kakaknya mencuri makanan. Lalu sang ibu menginterupsi dengan mengatakan “apa yang kalian perebutkan itu yaitu kesenangan yang tidak terbayar dengan emas mana pun”.

Terdapat banyak keganjalan dalam iklan itu yang dimaknai jadi guyonan. Salah satunya, di tengah hutan dengan setting jadul sang ibu mendadak menghubungi suaminya memakai smartphone canggih yang dibalut casing super tebal dengan ukiran tradisional.

Hal lucu yang lain saat sang suami menunggangi burung raksasa di atas langit, lalu turun ke bumi untuk mengantarkan es krim yang banyak agar keluarganya tidak berkelahi.

Iklan yang sarat guyonan itu kini sudah bertengger di posisi ke-18 pada untuk trending YouTube Indonesia. Padahal, video itu baru diunggah ke YouTube pada 3 Juli lalu.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s