Inilah Fitur Baru dan Seru yang Akan Datang di Aplikasi Kamera iOS 11

maxresdefault

Beberapa fitur baru akan dihadirkan Apple pada aplikasi kamera iOS 11. Pembaharuan apa sajakah yang akan segera menyambangi iDevice itu?

iOS 11 baru juga akan tersedia resmi September yang akan datang. Namun perusahaan besutan Steve Jobs itu memungkinkan pemakai menjajal versi betanya.

Aplikasi kamera jadi salah satu yang memperoleh banyak pembaruan. Membuat pemakai lebih maksimal dalam mengabadikan momen penting. Berikut fitur baru yang ada di aplikasi kamera iOS 11 :

  • Memories makin cerdas

Fitur Memories diperkenalkan pada iOS 10. Namun di iOS 11 kemampuannya dibuat semakin cerdas.

Saat ini cuma foto terbaik yang akan masuk ke dalamnya, hingga mengeliminasi foto seseorang yang matanya terpejam dan sebagainya. Selain itu Memories ikut memberikan kelompok baru.

 

  • Live Photos makin seru

Apple memasukkan tiga dampak pada Live Photos, yaitu :

– Loop, untuk memutar video berulang-ulang
– Bounche, memutar video forward lalu backward
– Long Exposure, mengaburkan segala benda layaknua DSLR

Selain menyematkan beberapa dampak, pemakai juga saat ini bisa lakukan pengeditan. Kita dapat melakukan crop, memotong dan menonaktifkan audio.

 

  • Ukuran Foto

Apple mengaplikasikan format pengompresi baru pada iOS 11. Berarti pemakai bisa menyimpan foto atau video lebih di iPhone. Perusahaan yang dikomandoi Tim Cook itu menyebutkan pemakai bisa menaruh dua kali lebih banyak dari sebelumnya.

 

  • Indetifikasi Lebih Akurat

Apple menjanjikan iOS lebih akurat dalam mengidentifikasi muka yang penah dipotret. Berarti juga akan sedikit folder orang yang terduplikasi. Pada folder groups, akan tersinkron ke semua perangkat.

 

  • Mode Potret Mendekati DLSR

Apple lakukan penambahan pada mode Potrait. Software barunya juga akan diperlengkapi pilihan flash, HDR serta image stabilization. Hingga kita bisa memotret potrait di kondisi minim cahaya.

 

  • Filter Kamera

Filter pada aplikasi kamera dirombak. Sekarang untuk menentukan filter dapat menggulirkannya pada bagian bawah layar, maka memudahkan untuk melakukan preview.

Selain itu beberapa filter diberi peningkatan tambahan, umpamanya vivid warm serta dramatic cool.

 

  • QR Code

Aplikasi kamera kini bisa mendeteksi kode QR dengan otomatis serta mengirimkan pemberitahuan ketika situs yang diidentifikasi benar.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s