DET:Solve The Mystery, Game Baru Dari Pembuat Tebak Gambar

ojvzexknniqgs3fjznei

Game mobile DET:Solve The Mystery

Setelah sukses dengan Tebak Gambar, pengembang game independen Kardus Imajinasi asal Jakarta, kembali melaunching game mobile baru bergenre teka-teki, judulnya ‘DET : Solve The Mystery’. Game ini saat ini telah tersedia untuk pengguna Android.

Sistem permainan yang diusung di ‘DET : Solve The Mystery’ sekilas mirip dengan game ‘Tebak Gambar’. Bedanya, di game ini pemain diwajibkan memecahkan teka-teki dengan menebak satu kata dari empat gambar jadi petunjuknya, bukanlah merangkai kata dari beberapa gambar seperti di Tebak Gambar.

Game ini menantang kekuatan berfikir pemain dalam memaknai tiap-tiap petunjuk yang ada untuk temukan jawaban yang pas. Jawaban yang dibuat dapat berbentuk nama-nama benda, makhluk hidup, pekerjaan, dan lain sebagainya.

Makin banyak misteri yang berhasil dipecahkan, makin susah tantangan yang juga akan dihadapi pemain. Di setiap akhir stage pemain akan melawan boss dengan hanya menyediakan dua petunjuk saja.

x53nwxo3scsvdbmxreqk

Tutorial game DET: Solve The Mystery

“Dengan content yang universal, harapan kami game ini dapat merangkul pemain yang lebih banyak lagi, bukan sekedar di Indonesia namun juga di mancanegara,” ucap salah satu pendiri Kardus Imajinasi, Irwanto Widyatri, dalam siaran pers, Kamis, (13/7).

‘DET : Solve The Mystery’ saat ini telah bisa diunduh pemakai lewat layanan toko aplikasi Android di Google Play Store. Perangkat dianjurkan minimal berjalan di sistem operasi Android versi 4.0.3 Ice Cream Sandwich.

Game juga dijadwalkan akan diterbitkan untuk pemakai ponsel berbasis iOS dalam waktu dekat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s