Supir Taksi ‘Online’ Yang Hendak Memperkosa Penumpangnya Tertangkap Basah Oleh Polisi

3323916926.jpg

Seorang penumpang taksi online tengah dimintai keterangannya oleh aparat kepolisian di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan setelah nyaris menjadi korban pemerkosaan oleh sopir taksi online

Seorang sopir taksi online di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, tertangkap basah oleh aparat kepolisian waktu akan memperkosa penumpangnya.

Peristiwa yang berlangsung di Jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat (14/7/2017) pada pukul 22.30 Wita, saat sejumlah personel Patroli Motor (Patmor) Sabhara Polres Gowa mengadakan patroli.

Mereka lihat sebuah minibus terparkir di pinggir jalan. Saat itu, dua tangan terlihat tengah meronta sembari memukul-mukul kaca jendela taksi online itu dari dalam mobil.

“Anggota sedang patroli rutin serta ada mobil yang parkir di tempat sepi sesudah diperiksa ternyata ada perempuan yang tengah mengamuk di dalam mobil hendak diperkosa,” kata AKP Al Habsy, Kepala Satuan (Kasat) Sabhara Polres Gowa, yang dikonfirmasi pada Sabtu, (15/7/2017).

Atas peristiwa ini, polisi kemudian mengamankan korban, seorang gadis berinisial S (16) dan pelaku ke Mapolres Gowa guna melakukan pemeriksaan.

Di kantor polisi terungkap kalau korban yaitu penumpang taksi online yang sebelumnya menumpang dengan rekan-rekannya dari Jalan Ratulangi, Makassar. Korban merupakan penumpang terakhir.

Saat melintas di Jalan Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa, pelaku, IL (19), memarkir kendaraan bernomor polisi DD 1302 SK yang dibawanya di pinggir jalan. Dia langsung beraksi hendak memperkosa korban.

“Saya dari Mari (Mall Ratu Indah) sama teman-teman tetapi saya penumpang terakhir,” ungkap S.

Hingga saat ini, pelaku masih tetap menjalani pemeriksaan di Mapolres Gowa. Pelaku terancam pasal berlapis di antaranya UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal 15 tahun penjara.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s