Pramugari Ini Tertangkap Kamera Melakukan Hal Yang Membuat Malu

o_1abq2vctf19fd1auo12a81reh14src

Pramugari Maskapai Emirates Air.

Sebuah maskapai penerbangan tentunya selalu ingin memberi pelayanan terbaik untuk penumpang mereka. Terlebih bila penumpang itu merupakan penumpang First Class.

Mahalnya tiket First Class di pesawat tentunya sepadan dengan mutu pelayanan kru pesawat pada penumpang di kelas penerbangan ini. Tetapi ada hal yang sedikit berbeda di First Class milik maskapai penerbangan Emirates Air.

Dilansir dari Mirror.co.uk seorang pramugari Emirates Air tertangkap kamera sedang menuangkan kembali minuman jenis anggur milik penumpang ke dalam botol.

Seorang penumpang asal Rusia bernama Yevgeny Kayumov merekam tindakan memalukan itu waktu dia berada di First Class milik Emirates Air. Video itu kemudian dia unggah ke akun Instagramnya.

Dia juga menulis, “Saya tidak sengaja merekam ini dan bahkan waktu itu saya tidak sadar bila ada pramugari yang sedang menuang kembali Champagne ke dalam botol.”

“Apakah ini hal normal yang biasa dilakukan oleh Emirates?” tambahnya.

PAY-CEN_RecycledChampagne_02

Seorang pramugari di Emirates Air terekam kamera menuang kembali sampanye ke dalam botol.

Postingannya itu lalu mendapat banyak komentar dari netizen. Ada yang berasumsi kalau tindakan itu tidak salah karena membuang sampanye juga akan jadi tindakan yang sia-sia. Ada pula yang berkomentar kalau pramugari itu melakukan tindakan ceroboh dan tidak seharusnya melakukan hal itu.

Netizen juga memperdebatkan ada kemungkinan sampanye itu disajikan kembali atau si pramugari cuma menginginkan menaruh sampanye itu untuk dirinya sendiri. Sampanye yang dituang kembali ke dalam botol itu sebenarnya merupakan sampanye yang belum diminum oleh penumpang.

Walau demikian, pihak maskapai mengatakan tetaplah juga akan lakukan investigasi. Pihak Emirates menjelaskan kalau tindakan pramugari yang terekam video itu tidak sesuai dengan standar kualitas pelayanan mereka.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s