Dua Orang Tewas Terlindas Pesawat Mendarat Darurat di Pantai Portugal

7a57fbbe-771c-4e0a-8b3b-242998830b83_169

Lokasi kecelakaan pesawat di Sao Joao Caparica, Portugal yang lindas dua pengunjung pantai.

Pesawat kecil kehabisan bahan bakar saat terbang di atas pantai Sao Joao, Caparica, barat daya Lisbon, Portugal. Akibatnya, pesawat tersebut terpaksa mendarat darurat dan tak sengaja melindas dua pengunjung pantai yang sedang berjemur.

Dikutip dari Associated Pres, Kamis (2/8), insiden ini menewaskan dua orang pengunjung pantai. Korban yang saat itu tengah berjemur merupakan pria berusia 50 tahun dan seorang anak perempuan yang masih berusia delapan tahun.

Saksi mata lain menyebut pesawat itu terbang di bawah ketinggian normal dan sangat dekat dengan pantai. Saksi mata itu tak sadar bahwa ada pesawat yang akan mendarat sebelum melihat pengunjung pantai lari berhamburan.

“Saya sedang berada di dekat laut ketika saya melihat pesawat itu. Saya panggil orang tua saya, pesawat itu lalu jatuh di pantai dan melindas dua orang, melukai mereka dengan fatal, yang lainnya terluka saya pikir, tapi saya tidak yakin, orang-orang berlarian,” katanya.

“Pesawat tersebut masih di sana, tetapi ambulans datang dengan cepat. Saya pikir bahan bakarnya habis karena menurut saya aneh pesawat itu mendarat di pantai,” sambungnya.

Leave a Reply

