‘Aset’ Mia Khalifa Kalah Karena Rating Game

B-nk_P_UcAA-grU

Mia Khalifa.

Eks pornstar Mia Khalifa nyatanya seorang gamer kelas berat. Hal tersebut tersingkap saat ia menawarkan imbalan yang cukup menggiurkan terhadap bos developer game Take-Two Interactive.

Permintannya cukup simpel, Mia yang sangat menggilai game basket NBA 2K18 ini memohon bos marketing Take-Two, Ronnie2K, untuk meningkatkan rating John Wall ketika game itu dirilis kelak.

Mia Khalifa sendiri ternyata seorang fans berat klub basket The Washington Wizards, klub tempat John Wall bermain jadi guard. Di antara semua pemain yang memperkuat klub The Washigton Wizards itu, Wall sebagai pemain kesukaan wanita berumur 24 tahun ini.

Mia rupanya kurang puas dengan rating Wall dalam game yang ada di angka 90 dan mengharapkan dapat menjadi 93. Ia juga langsung menghubungi Ronnie2K serta memohon untuk menaikan rating dengan tawaran pertama, yaitu bermain game poker bersamanya. Tetapi, sayang tawaran ini ditolak mentah-mentah.

f8f44c40-19df-42f1-aa78-68021c7920f2

Screenshoot dari Twiter.

Tidak habis akal, Mia Khalifa lalu berusaha untuk memberi penawaran kedua. Tawaran kedua yang dilayangkan Mia Khalifa dapat bikin semua pria menelan ludah, yaitu peluang untuk menjajal ‘aset berharga’ miliknya.

Cukup percaya diri bisa berhasil, sayangnya tawaran Mia Khalifa untuk yang kedua kalinya ditolak. Ronnie bersikukuh tidak akan menaikkan rating sang pemain di game itu. Lewat cuitan balasannya, Ronnie mengatakan kalau rating merupakan sebuah hal yang sakral.

Merasa namanya disebut-sebut, John Wall juga pada akhirnya ikut nimbrung dalam obrolan itu. Pemain di posisi guard itu pasti tidak keberatan bila ratingnya naik dari 90 menjadi 93, seperti yang diinginkan oleh Mia Khalifa.

Apakah permintaan itu dipenuhi? Berikut kelanjutan obrolan mereka di Twitter, seperti diintip, Sabtu (12/8/2017).

ea238c9c-7507-48ec-9be6-48f859eba25c

Screenshoot dari Twitter.

Mia Khalifa, 24 tahun, awalnya dikenal sebagai bintang panas. Tetapi lalu ia banting setir dan pilih untuk menghabiskan waktu luangnya menjadi selebgram dan gamer.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s