Makan Nasi Bakar Khas Jepang di Kala Musim Hujan Bikin Nikmat

63279-musim-hujan-enaknya-makan-nasi-bakar-khas-jepang

Kalo lagi musim hujan kaya sekarang, perut rasanya laper terus. Mungkin karena udara dingin, kali yah? (Cari alesan) Hehehe….

Nah, buat kalian yang hobi makan, Kami baru dapet info baru nih. Jadi, baru-baru ini gerai restauran bertajuk Urban Japanese, Maison Tatsuya meluncurkan varian menu baru spesial bertajuk All New Tokyo Baked Rice.

Baked Rice alias nasi bakar ala Jepang ini diluncurkan pada 9 Oktober 2017 di outlet Gandaria City dan Kota Kasablanka.

“Dengan adanya peluncuran enam menu baru All New Tokyo Baked Rice, kami berharap pengunjung dapat tetap menikmati variasi menu urban Japanese yang praktis dan enak. Bahkan kami menambahkan free ocha dan dessert sehingga menu ini sangat good value untuk menu santap setiap hari,” Tutur Petrus Sudjono selaku Direktor Area Group.

Menu baru yang diluncurkan oleh Maison Tatsuya terdiri dari enam varian baked rice yakni Tasty Beef Sausage, Juicy Chicken Katsu, Tender Bulgogi Beef, Delicious Salmon Teriyaki, Cheesy Mix Veggie, dan Yummy Japanese Meatball. Keenam menu tersebut dapat dinikmati dengan dua pilihan saus yaitu saus manis Mentaiko yang terbuat dari telur ikan yang difermentasi dan saus gurih Original.

Baked rice disajikan di atas hot stone pan dengan lelehan saus keju mozarella di atas nasinya. Untuk isiannya, “nasi bakar” ini dilengkapi daging, telur, dan varian lauk sesuai dengan menu pilihan Anda.

Kami mencicipi keenam hidangan baked rice tersebut. Untuk ukuran porsi memang terbilang kecil, namun cukup mengenyangkan karena isian makanan yang sudah terdiri dari nasi, keju, dan telur.

Salah satu menu yang paling menarik adalah Delicious Salmon Teriyaki. Baked rice yang satu ini disajikan dengan salmon teriyaki dan paprika tumis dengan white sauce, ditambah telur mata sapi di atasnya. Tak lupa taburan kulit ikan, menambah rasa gurih seporsi makanan ini.

“Yang membuat Delicious Salmon Teriyaki ini unik karena ada taburan kulit ikan di atasnya. Rasanya seperti rumput laut jadi lumayan membuat gurih baked rice-nya” tutur Firly Rahman selaku Supervisor Maison Tatsuya.

Selain Delicious Salmon Teriyaki, menu andalan lainnya adalah Tender Bulgogi Beef. Baked rice yang satu ini disajikan dengan potongan daging bulgogi dan bubuk cabai yang disiram dengan saus Mentaiko, ditambah telur mata sapi di atasnya.

Tekstur baked rice ini terbilang cukup creamy. Saus mentaiko yang manis membuat cita rasa baked rice menjadi manis, gurih dan pedas. Tambahan lelehan keju di atasnya membuat seporsi baked rice ini membuat kenyang perut kita.

“Tender Bulgogi Beef jadi salah satu menu favorit dari baked rice kita. Mungkin karena ada rasa pedasnya karena kan orang kita (Indonesia) suka makan pedas jadi rata-rata banyak yang pesan menu ini,” tambah Firly.

Kita dapat menikmati sepaket baked rice seharga Rp 68.000 dengan tambahan free ocha dan dessert sepuasnya. Untuk pilihan dessert, kita dapat memilih mulai dari pudding, waffle, es krim, hingga chocolate fondue. Selain itu pengunjung berkesempatan untuk membeli menu tambahan berupa Supreme French Fries atau Float Drink dengan harga khusus Rp 20.000.

Penasaran? Langsung aja datengin gunjungi restoran Maison Tatsuya yang berlokasi di Gandaria City (Mainstreet GF), Kota Kasablanka (Food Society Ground Floor), dan AEON Mall BSD City (Ground Floor).

Nasi bakar dimakan waktu hujan? Juara bosquuue…

Advertisements

One thought on “Makan Nasi Bakar Khas Jepang di Kala Musim Hujan Bikin Nikmat

  1. Pingback: Makan Nasi Bakar Khas Jepang di Kala Musim Hujan Bikin Nikmat | Kojo Onigiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s