Jade Smith, Rela Habiskan Rp 369 Juta Demi Seperti Boneka

nintchdbpict000374267183

Seorang wanita asal Inggris ini jadi sorotan karena berpenampilan unik. Ia bahkan rela merogoh banyak uang agar terlihat seperti boneka di kehidupan nyata.

Jade Smith telah menghabiskan £20.000 atau setara dengan Rp 369 juta untuk berpenampilan seperti boneka. Dilansir The Sun, Jade mengungkapkan bahwa berdandan seperti boneka membantunya mengatasi kondisi fibromyalgia yang diidapnya, yakni nyeri pada tulang dan otot yang menjalar ke bagian dalam tubuh.

Tak hanya mengeluarkan banyak uang untuk membeli gaun, wanita berusia 21 tahun ini juga memiliki lebih dari 40 pasang sepatu dengan total harga Rp 144 juta untuk menunjang penampilannya itu. Jade pun terobsesi dengan tokoh anime yang memiliki penampilan rambut pirang panjang dengan mata yang biru bulat.

nintchdbpict000374267042.jpg

Kebiasaan berpenampilan seperti boneka ini dimulai saat Jade berusia 11 tahun, enam tahun setelah didiagnosis fibromyalgia. Ia pun mengungkapkan bahwa membeli banyak barang yang menunjang penampilannya seperti boneka ini membantu dirinya mengendalikan rasa sakit.

“Ini benar-benar lega, karea tak ada obat penyembuh lain yang lebih ampuh dari ini,” tutur Jade.

Selain berdandan seperti boneka, wanita asal Surrey ini juga mengoleksi berbagai macam boneka. Kerap berpenampilan unik, Jade mengaku terkadang memiliki respon negatif dari orang disekitarnya. Meskipun begitu, keluarganya selalu mendukung dan menerima Jade berpakaian seperti boneka.

Leave a comment