Apa yang Terjadi Bila Peluru Ditembakan di Luar Angkasa?

Lingkungan bumi dan luar angkasa memang berbeda. Salah satu pembedanya adalah di antariksa tidak berlaku gravitasi. Dengan lingkungan yang berbeda, bagaimana jadinya jika astronaut menembakkan peluru di luar angkasa?

Advertisements

Inilah Buktinya Kalau Ternyata Pikachu Itu Binatang Nyata !

Masih inget Pokemon, dong? Nah, kalo masih inget Pokemon, pasti inget sama Pikachu! Yoi, mahluk kuning menggemaskan yang punya ilmu mengeluarkan listrik dari tubuhnya itu ternyata benar-benar ada di dunia nyata, lho!

Inilah Penyebab Belum Kenyang Kalau Belum Makan Nasi

Belum kenyang kalau belum makan nasi. Itu merupakan salah satu kalimat yang paling sering kita dengar di Indonesia. Namun, rupanya ini bukan sesuatu yang aneh.

Menurut ilmuwan dari Institut Nasional Ilmu Fisiologis Jepang, keinginan untuk terus melahap karbohidrat sebenarnya datang dari dalam otak.

Sering Merasa Tatapan Orang Mengarah Ke Kita? Ini Penjelasannya

Ketika berada di kendaraan umum atau sedang berada di tengah keramaian, kamu pernah nggak sih merasa sedang ditatap atau diawasi orang lain meskipun kamu sendiri nggak melihatnya secara langsung? Memang nggak enak banget ya kalau sering merasa begitu. Pasti nanti jatuhnya jadi kikuk, grogi, berpikir apakah ada yang nggak beres dengan penampilan, berpikiran negatif, atau ada juga yang malah kegeeran terus jadi sok cool gitu. Tapi keadaan sering merasa tatapan orang mengarah ke kita gitu sebenernya normal nggak ya? Gejala paranoia bukan ya? Simak lebih jauh aja yuk untuk jawaban lebih jelasnya.